RAGAM  

IPNB Audiensi Kepada Tokoh Pemuda Nias Barat, Yamotuho Gulö

Foto: Para pengurus IPNB foto bersama dengan Yamotuho Gulö, S.E. (Sumber: NofL)
banner 120x600

Mandrehe, Nias Barat, Cahayapost.com

Jum’at, 20 Januari 2023.

ADVOKAT

Ikatan Pemuda Nias Barat (IPNB) Kabupaten Nias Barat,. audiensi kepada tokoh pemuda Nias Barat, Yamotuho Gulö, S.E. di rumahnya di Desa Si’ana’aMandrehe, Kab. Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (19/1/2023).

Dalam audiensi ini, Ketua Pemuda IPNB Epipanias Gulö, S.Kom mengucapkan terima kasih kepada Yamotuho yang telah berkenan menerima kunjungan IPBN.

Epipanias juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini, berdialog dalam rangka melaksanakan ivent turnamen futsal dimana Yamotuho ini juga merupakan penggerak berdirinya IPNB pada tanggal 8 April 2022 lalu, sekaligus sebagai pembina pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023 ini

Selanjutnya Dedi Kurnia Asmaweti Gulö, S.Th menyampaikan, Pemuda yang beraudiensi ini, berasal dari 8 Kecamatan se-kabupaten Nias Barat.

Menanggapi audiensi tersebut Yamotuho mengucapkan terima kasih kepada IPNB dalam hal berdialog tentang gegiatan yang akan di laksanakan kedepan ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan perlu untuk terus dilaksanakan sehingga pemuda- pemuda di Nias Barat bisa saling bertukar pengalaman. Bersama-sama belajar bagaimana toleransi, dan kerukunan itu dapat terbina dengan baik atau kegiatan positif para pemuda lainnya” ucapnya.

Dikatakannya lagi, kegiatan yang dapat dilakukan seperti ini, para pemuda bisa menyatu dengan pemuda lainya begitu juga dengan masyarakat. Mereka juga dapat belajar personal skill, karena anak muda harus adaptif dan nantinya juga akan terjun ke masyarakat. (NofL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT