DESA, RAGAM  

Dua Rumah Warga Terbakar di Sawö

Foto: Rumah Mawardin Telaumbanua yang terbakar (Sumber: ZulM)
banner 120x600

Sawö, Cahaya Post .Com

Dua buah rumah warga Lölöfaösö, Dusun II Desa Sisarahili Teluk Siabang, Kecamatan Sawö, Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara, terbakar dilalap sijago merah pada Rabu (26/10/2022) siang sekitar 11.30 WIB.

ADVOKAT

Mawardin Telaumbanua alias Ama Fifin Telaumbanua dan Ama Sute Telaumbanua, Warga Lölöfaösö adalah masing-masing pemilik rumah yang hangus terbakar dimaksdu. Rumah dan barang-barang didalamnya hangus, sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Pihak Polsek Tuhemberua, Koramil Tuhemberua dan petugas pemadam kebakaran terlihat dilokasi membantu memadamkan api, namun sayang, dua rumah dan barang-barang didalamnya tersebut tidak dapat diselamatkan.

Mobil pemadam kebakaran juga terlambat datang karena jarak cukup jauh dari Ibukota Nias Utara di Lotu.

Pantauan wartawan di lapangan, kedua rumah tersebut tinggal beberapa dinding saja yang berdiri tegak, sementara sebagian besar rumah dan barang-barang didalamnya telah menjadi arang dan abu.

Hingga detik ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak manapun mengenai penyebab kebakarn ini, namun terlihat dilokasi telah dipasang garis police line. (ZulM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT