SMKN 1 Mandrehe Utara Adakan Kebaktian Syukuran Tahun Baru 2023.

Foto: Pelaksanaan ibadah syukuran tahun baru 2023 SMK N 1 Mandrehe Utara (Sumber: NofL)
banner 120x600

Mandrehe Utara, Nias Barat, Cahayapost.com.

Sabtu, 14 Januari 2023.

ADVOKAT

Keluarga besar SMK N 1 Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, Propinsi Sumatera Utara laksanakan acara kebaktian syukuran Tahun Baru 2023 di aula destinasi wisata Bale Bukit Zaitun, Desa Hilimböwö, Jumat (14/01/2023).

Yoranus Gulo, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah pada pembukaan acara mengatakan ibadah syukuran ini sudah menjadi rutinitas di SMKN 1 Mandrehe Utara. Perlu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikan  kasih dan karunia-Nya terhadap keluarga besar SMK N 1 Mandrehe Utara selama setahun sebelumnya.

Kepala Desa Hilimböwö, Bonifasius Suarahati Lahagu, S.Kom yang turut menghadiri acara itu, dalam sambutannya mengatakan, siswa-siswi supaya tidak ada rasa malas untuk sekolah. Doa adalah kekuatan terbesar dalam mengarungi kehidupan yang merupakan sebuah misteri.  Tekad, kerja keras serta memiliki karakter baik merupakan modal yang besar untuk meraih cita-cita dan masa depan yang cerah.

“Berjuanglah dan beranilah wujudkan mimpi demi masa depanmu, di hari tua guru-guru dan para pemimpin menantikan kalian menjadi orang berhasil menggantikan mereka” kata Bonifasius.

Sementara itu, Kepala SMK N 1 Mandrehe Utara, Sidik’eli Lahagu, S.Si., M.Pd pada kesempatan itu, menekankan kepada siswa-siswi pentingnya penyerahan diri yang total kepada Tuhan sebagai pemilik kehidupan. “God is your first daddy” ucap Kasek.

Pada kebaktian ini, hadir sebagai pengkhotbah, Pdt. Sökhizato Zai, S.Th, dan liturgos Berkat Jaya Gulö, S.Pd.

Usai kebaktian, kegiatan ini juga diisi dengan dengan danse balon, ramah tamah, dan foto bersama. (NofL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT