Camat Sömambawa Dayahati Hulu, S.H. Bertindak Sebagai Pembina Upacara HUT KemRI ke 78 Tahun.

Foto: Upacara peringatan HUT KemRI ke 78 tahun di Sömambawa. (Sumber: Saron T)
banner 120x600

Sömambawa, Nias Selatan, Cahayapost.com

Camat Sömambawa, Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara, Dayahati Hulu, S.H., bertindak sebagai Pembina Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik ke 78 tahun di Kecamatan Sömambawa, Kamis (17/8/2023), yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sömambawa, di Desa Sinar Susua.

ADVOKAT

Usai upacara pengibaran Bendera Merah Putih, berbagai macam kegiatan mewarnai peringatan HUT KemRI ke 78 tahun ini di Sömambawa. Ribuan masyarakat terlihat hadir dan sangat antusias memeriahkan perayaan ini.

Camat Sömambawa yang dihubungi awak Media ini usai upacara, mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan rasa hormat  dan penghargaan setinggi-tingginya dengan senantiasa mengingat dan mendoakan pendiri Bangsa, kepada para pahlawan pendahulu, atas segala jerih payah, pengorbanan jiwa dan raga demi mengantarkan segenap bangsa Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan Republik Indonesia, hingga hari ini bisa dirayakan secara bersama-sama.

“Selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, teriring doa dan harapan semoga Bangsa Indonesia terus melaju dan mewujudkan Indonesia sebagai negara yang maju, kuat, dan disegani dalam pergaulan dunia. Dirgahayu Republik Indonesia, sekali merdeka tetap merdeka!” ujar Dayahati penuh semangat.

Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh Forkompimcam Sömambawa, para guru tingkat SD, SMP, SMA/K bersama Siswa/i, Kepala Desa se Kecamatan Sömambawa, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat.

Pantauan awak Media ini dilapangan, acara berjalan dengan baik aman dan kondusif. (Saron T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT