ADVOKAT  

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Luaha Gundre Nias Selatan.

Foto: Penemuan mayat tanpa identitas di Kecamatan Luaha Gundre, Nias Selatan. (Sumber: SarT)
banner 120x600

Teluk Dalam, Cahaya Post .Com.

Mayat tanpa identitas ditemukan di pinggiran jalan di Kecamatan Luaha Gundre, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (21/10/2022), sekira pukul 12.28 WIB. Penemuan ini sempat menghebohkan warga sekitar.

ADVOKAT

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H, SIK, M.M. melalui Kasat Reskrim membenarkan hal ini.

“Ia benar, Personil Polres Nias Selatan bersama Sat Reskrim Polres Nias Selatan langsung menuju TKP setelah mendapat informasi dari salah satu warga tentang adanya penemuan mayat  di pinggir jalan sekitar 4 meter dari jalan raya” Ungkapnya.

Dikatakannya, setibanya di lokasi penemuan mayat, unit Inafis Sat Reskrim Polres Nias Selatan langsung mengamankan TKP dan membuat menjadi status quo lalu melakukan TP TKP dan setelah itu membawa korban ke Puskesmas Luaha Gundre.

“Saat ini kami belum mengetahui identitas korban, namun pada saat mayat di temukan dalam kondisi sudah membusuk dan di penuhi belatung dengan mengenakan celana jeans panjang berwarna hitam bermerek mercedes, baju kaos tanpa lengan berwarna orange merk nevada, kaos kaki berwarna hitam abu-abu, serta menemukan beberapa barang bukti berupa ikat pinggang berwarna hitam yang terlilit di bagian leher korban, gigi palsu serta cincin emas dengan batu cincin berwarna biru dan dipastikan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki” bebernya.

Ditambahkannya, selanjutnya kami masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap identitas korban dan melakukan penyelidikan lanjutan serta mencari motif meninggalnya mayat ex. (SarT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT