Kapolsek PP Batu Sambangi dan Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu.

Foto: Kapolsek Pulau Pulau Batu AKP. Tugiono Purba, S.H beri tali asih kepada Rawami Zidömi (Sumber: Humas Polres Nias Selatan / Saron. T)
banner 120x600

Pulau Pulau Batu, Nias Selatan, Cahayapost.com.

Sabtu, 22 Juli 2023.

ADVOKAT

Kapolsek Pulau Pulau Batu AKP. Tugiono Purba, S.H bersama anggota menyambangi dan memberi tali asih kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Jum’at (21/07/2023), Tugiono dan anggota memberikan tali asih kepada Rawami Zidömi di Kelurahan Pasar Pulau Tello, Kec. Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Menurut Tugiono, kegiatan patroli dialogis, sambang dan silaturahmi ke setiap wargan ini, rutin mereka laksanakan di Kec. Pulau Pulau Batu dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Tugiono menjelaskan, kegiatan sambang dan tali asih ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu / membutuhkan.

Kapolsek Pulau Pulau Batu juga menambahkan, akan terus berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan selagi masih mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan. Dia juga berharap dengan kegiatan sambang dan tali asih ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Hal peduli tersebutlah yang kita implementasikan dalam pelaksanaan tugas yakni Polisi penolong masyarakat dengan wujud berbagi kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu” ujar Tugiono.

Diakhir sambang, Kapolsek Tugiono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menolak isu sara serta isu hoax dalam menghadapi Pemilu serentak 2024. Ia juga berpesan agar selalu meningkatkan ibadah kepada Tuhan YME dan selalu bersyukur dan semangat dalam menjalani hari-hari.

Demikian sebagaimana dikutip dari Humas Polres Nias Selatan (Saron.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT