DESA  

Tiga Nama Resmi Mendaftar Jadi Bakal Calon Kepala Desa Lölöfaösö.

Foto: Tiga bakal calon Kades Lölöfösö foto bersama usai mendaftar diwaktu yang bersamaan di Sekretariat Panitia Pilkades. (Sumber: YanW)
banner 120x600

Hiliserangkai, Cahayapost.Com

Tiga nama resmi menaftar jadi Bakal Calon Kepala Desa Lölöfaösö, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara. Masati Waruwu, Aliyusu Waruwu dan Ferianus Gulö, ketiganya bakal berkompetisi di Pilkades Lölöfaösö.

ADVOKAT

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Pilkades Lölöfaösö Yustinus Halawa saat dikonfirmasi Wartawan di Sekretariat Panitia, Rabu (12/10/2022).

“Benar, hingga pendaftaran ditutup semalam, ada 3 nama bakal calon Kepala Desa Lölöfaösö yang sudah mendaftar secara resmi. Ketiganya mendaftar diwaktu yang bersamaan kemarin” Ujar Yustinus Halawa yang didampingi Sekretaris Panitia Fiktor Menus Waruwu.

Yustinus juga mengatakan, tanggal 15 Oktober 2022 nanti, ditentukan keabsahan berkas para Balon, kemudian 16 – 18 Oktober pengumuman untuk meminta tanggapan masyarakat, dan 19 Oktober 2022 penetapan nama dan nomor urut Calon Kades Lölöfaösö.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartawan Media ini, Masati Waruwu adalah Kepala Desa Lölöfaösö saat ini dan akan cuti karena mencalonkan diri kembali, sementara Aliyusu Waruwu adalah Anggota BPD Lölöfaösö dan kini telah mengundurkan diri karena mecalonkan diri jadi Kepala Desa, dan Ferianus Gulö adalah anggota LPM Lölöfaösö yang juga saat ini telah mengundurkan diri karena mencalonkan Kepala Desa.

Untuk diketahui, Pilkades Lölöfaösö dilaksanakan pada hari Jum’at, 25 November 2022 mendatang, bersamaan dengan 124 Desa di 10 Kecamatan yang menggelar Pilkades di Kabupaten Nias. (YanW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT