HUKUM  

Sertijab Kapolres Nias Selatan Berlangsung Sukses.

Foto: Kapolres Nias Selatan yang lama AKBP. Reinhard H. Nainggolan, S.H., S.I.K, M.H (kiri) dan Kapolres Nias Selatan yang baru AKBP. Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K (Sumber: HMWaruwu)
banner 120x600

Teluk Dalam, Nias Selatan, Cahayapost.com.

Minggu, 09 Juli 2023

ADVOKAT

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Nias Selatan hari ini, Minggu (9/7/2023) di Halaman Polres Nias Selatan, Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara berlangsung dengan sukses.

Kapolres Nias Selatan yang lama AKBP. Reinhard H. Nainggolan, S.H., S.I.K, M.H pindah tugas, dan diganti dengan Kapolres Nias Selatan yang baru AKBP. Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K.

Foto: Penyambutan Kapolres Nias Selatan yang baru AKBP. Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K dengan Pedang Pora (Sumber: S.Wa’u)

Sebelumnya, AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K tugas di Wilayah Polda Kepulauan Riau sebagai Kasubbidpaminal Bidapropam. Sementara AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H., S.I.K., M.H akan menjabat sebagai Kapolres Dairi di Wilayah Polda Sumut.

Penyambutan Kapolres Nias Selatan terlihat cukup meriah, dimulai dengan pengalungan bunga, dan dan dirangkai dengan tradisi penyambutan dengan Pedang Pora yang dipimpin langsung Kasat Satreskrim Polres Nias Selatan AKP. Fredi Siagian, SH.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Nias Selatan Kompol. Jauhari Lumban Toruan dan seluruh personel di wilayah Polres Nias Selatan serta jajarannya. (HMWaruwu/S.Wa’u)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT