PSI Jadi Partai Pertama Yang Mendaftarkan Bacaleg nya di KPU Nias Selatan.

Foto: Nurlimawati Lö’i saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg PSI di KPU Nias Selatan. (Sumber: SarT)
banner 120x600

Teluk Dalam, Nias Selatan, Cahayapost.com.

Kamis, 11 Mei 2023.

ADVOKAT

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Nias Selatan, menjadi Partai pertama yang mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Tahun 2024 di KPU Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara.  PSI mendaftarkan 35 orang Bacaleg nya dari 6 Dapil, tepat pada hari ke 11 paska pendaftaran dibuka, Kamis, (11/5/2023), sekitar Pukul 10.00 WIB, di kantor KPU Nisel, Jl. Pelita No. 10 Teluk Dalam.

Pendaftaran Bacaleg tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PSI Nisel, Nurlimawati Lö’i, dan diterima langsung oleh Ketua KPU  Nias Selatan, Repa Duha yang didampingi oleh komisioner KPU  lainnya.

“Hari ini kami daftarkan 35 Bacaleg, dengan 35 orang dari 6 Dapil yang berbeda untuk ikut kontestasi politik tahun 2024 mendatang, pendaftaran  Bacaleg ini berpotensi kita dari PSI sebagai perwakilan rakyat” kata Nurlim usai mendaftar.

Nurlimawati yang juga anggota DPRD Nisel aktif ini, berharap agar selama proses pendaftaran Bacaleg ini berjalan dengan lancar tanpa kendala, dan semua pemberkasan Bacaleg dapat diterima dengan baik oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias Selatan.

Ia juga berharap kedepannya kepada seluruh Bacaleg agar dapat menggalang suara yang banyak dari masyarakat saat Pemilu tahun 2024 mendatang. (SarT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT