Pimpinan Cabang dan Pengurus PAC PKN Se-Kabupaten Nias Selatan Adakan Silaturahmi.

Foto: Silaturahmi Pimcab dan pengurus PAC PKN Kab. Nias Selatan (Sumber: SarT)
banner 120x600

Teluk Dalam, Nias Selatan, Cahayapost.com

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) secara nasional telah dinyatakan lolos verifikasi faktual dan memperoleh nomor 9 di acara penentuan nomor urut Parpol peserta Pemilu yang dilakukan oleh KPU RI pada selasa malam (14/12/2022).

ADVOKAT

Dengan lolosnya PKN sebagai peserta Pemilu tahun 2024, Pimpinan Cabang Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara, mengadakan acara silturahmi kepada seluruh PAC se-Kabupaten Nias Selatan, bertempat di Kantor Sekretariat PKN Nias Selatan, Jalan Dermaga Baru, Kecamatan Teluk Dalam, Senin (19/12/2022)

Ketua Pimcab PKN Nias Selatan, Elizuduhu Sarumaha pada kesempatan itu, mengatakan pihaknya sangat senang dan menyambut baik lolosnya partai PKN ini.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa, kami sebagai Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Nias Selatan dan seluruh PAC se-Kabupaten Nias Selatan, sangat bersyukur atas lolos nya PKN sehingga menjadi peserta Pemilu  tahun 2024” ujar Eliziduhu.

Eliziduhu Sarumaha juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  KPU RI, KPU Propinsi dan Kabupaten, dan juga kepada Bawaslu, bersama Sekretariat KPU, Sekretariat Bawaslu,  mulai dari Kabupaten hingga ke pusat, serta para pengurus Partai atas berhasil-nya PKN telah di verifikasi secara faktual dan keanggotaan, dan juga adanya kepercayaan publik terhadap pengurus Partai PKN.

“Dengan semangat gotong royong, Partai ini hadir dalam rangka ingin mengembalikan kejayaan Nusantara yang pernah terjadi pada masa Kerajaan Majapahit, Partai PKN merupakan Partai Nasionalis, dan sangat membuka diri untuk semua warga masyarakat yang ada di Kabupaten Nias Selatan  khususnya, masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk menjadi bakal calon legislatif (Caleg). Siapa pun yang mau bergabung dan membesarkan partai PKN, terutama pemuda – pemuda di Kabupaten Nias Selatan, kita persilahkan, PKN Nias Selatan siap membuka diri” tutur Eliziduhu.

Ditambahkannya bahwa tahapan Pemilihan Umum mendatang di pastikan agak singkat karna pendaftaran Calon Legislatif di perkirakan  April – November tahun 2023.

Dan sebagai Partai baru, lanjutnya, tentu kita tidak mudah mencari Bakal Caleg, kalau nyari yang asal-asalan tentu mudah, dan bagai mana kita harus mencari Caleg yang kualitasnya baik dan moralitas baik, kita masih menunggu petunjuk selanjutnya kedepan secara juknis dari Pimnas.

Sementara itu, salah seorang tokoh BAMUS PERNIS (Badan Musyawarah Perjuangan Rakyat Nias Selatan) yang juga sebagai Wakil Ketua l DPW PKN Propinsi Sumatera Utara, Dr. Hadirat Manao, S.H., M.H., dalam arahannya menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana dalam beberapa hari yang lalu partai PKN sah secara Nasional jadi peserta Pemilu pada tahun 2024.

“Dimana dalam perjuangan kita selama ini yang sangat lelah, baik dari pengurus kecamatan, kabupaten, propinsi hingga ke pusat, namun tidak sia-sia sehingga kita membuahkan hasil yang menggembirakan” ujar Hadirat.

Hadirat berharap, semua pengurus PKN baik dari Kabupaten maupun Kecamatan untuk selalu bersungguh-sungguh dan bekerja keras demi kepentingan masyarakat.

Dikatakanya juga, bahwa  partai PKN adalah nomor urut  9,  nomor yang bagus dan yang paling besar, diharapkan kepada seluruh pengurus Kecamatan dan Kabupaten agar nomor PKN urut 9  itu disosialisasikan kepada masyarakat di sekitar. (SarT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT