RAGAM  

Pengurus DPC API Nias Selatan Kunjungi Beberapa Kepala Dinas

Foto: Kadis Ketahanan Pangan Kab. Nias Selatan Erman Jaya Bu’ulõlõ, S.ST terima kunjungan Pengurus API Nias Selatan. (Sumber: S.Wau)
banner 120x600

Teluk Dalam, Nias Selatan, Cahayapost.com.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Peduli Indonesia (API) Kabupaten Nias Selatan mengunjungi beberapa Kepala Dinas di lingkup Pemkab. Nias Selatan untuk pengenalan diri dan membangun komunikasi.

ADVOKAT

Selasa (21/5/2024), API berkunjung dengan Kadis Ketahanan Pangan, Erman Jaya Bu’ulõlõ, S.ST. di ruang kerjanya, Jl. Baloho, Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Prop. Sumatera Utara.

Pihak API menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut untuk memberitahukan bahwa DPC API telah resmi terbentuk kepengurusnya di Kabupaten Nias Selatan sekaligus meminta arahan dan nasehat sekaligus kritik demi kemajuan segenap pengurus dan keanggotaan API di Kab. Nias Selatan.

Kunjungan ini pun disambut baik oleh Erman Jaya, sekilas ia memberikan nasehat dan saran kepada para pengurus DPC API Kabupaten Nias Selatan.

Erman berharap, dengan terbentuknya API ini, kiranya menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat, dan juga benar-benar mewujudkan visi dan misi dari API.

“Dengan berdirinya DPC API di Nias Selatan ini, perlu untuk mewadahi pada kerjasama anggota agar organisasi ini bisa berkembang lebih maju kedepan, dan jadikanlah Aliansi Peduli Indonesia ini sebagai penyejuk dikalangan masyarakat umum, dan mendukung program Pemerintah khususnya di Kabupaten Nias Selatan” ujar Erman.

Keseokan harinya, Rabu (22/5/2024), Pengurus DPC API Nias Selatan juga melakukan kunjungan dengan Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Nias Selatan,  Anggreani Dachi, S.P., M.Si. di ruang kerjanya, Jl. Lagundri Km 7, Kec. Fanayama, Kab. Nias Selatan, Prop. Sumatera Utara.

Kunjungan ini juga disambut baik oleh Anggreani Dachi, juga sekilas memberikan nasehat dan saran kepada para pengurus DPC API Kabupaten Nias Selatan.

Foto: Pengurus DPC API Nias Selatan foto bersama usai kunjungan dengan Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Nias Selatan, Anggreani Dachi, S.P., M.Si. (Sumber: S.Wau)

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa di kunjungi, bisa hadir disini, ini kita layani karena ini juga adalah bagian dari pekerjaan kita, dengan hadirnya teman-teman, dengan membuka diri, dengan kerendahan hati, mau mendengar dan mau meminta saran, dan saya apresiasi dengan kunjungan teman-teman ke sini. Kita suport secara moral, kita dukung dengan adanya Aliansi Peduli Indonesia di Kabupaten Nias Selatan” Ujar Anggreani.

Dalam kunjungan – kunjungan tersebut, Ketua DPC API Nias Selatan, Suparman Sarumaha selalu menegaskan kepada seluruh anggota untuk mengedepankan tujuan visi misi Aliansi Peduli Indonesia dalam kegiatannya kedepan.

Adapun visi API adalah melawan segala bentuk pembodohan bagi rakyat Indonesia dalam bentuk apapun dan oleh pihak manapun. Dan Misinya adalah: membantu masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang memadai, memberikan edukasi kepada masyarakat sesuai dengan apa yang mereka butuhkan bukan yang dunia butuhkan, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama melestarikan budaya Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI. (S.Wau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT