Pengerjaan Peningkatan Ruas Jalan Lahagu Menuju Kantor Camat Mandrehe Utara Diduga Asal Jadi.

Foto: Pekerjaan jalan Lahagu – Kantor Camat Mandrehe Utara. (Sumber: NodL)
banner 120x600

Mandrehe Utara, Nias Barat, Cahayapost.com.

Pengerjaan proyek peningkatan ruas Jalan Lahagu menuju Kantor Camat Mandrehe Utara, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara yang dikerjakan oleh rekanan CV. Bintang Baru dengan pagu anggaran Rp.795.538.000 (tujuh ratus sembilan puluh lima juta lima ratus tiga puluh delapan ribu rupiah) diduga asal jadi.

ADVOKAT

Beberapa kejanggalan yang ditemukan saat investigasi Wartawan Media ini di lapangan, pengaspalan yang terlihat tidak merata, bahu jalan belum dibuat atau dikerjakan, dan sejumlah titik jalan terlihat retak atau pecah.

Salah seorang warga setempat yang enggan ditulis namanya oleh Media ini mengatakan sangat menyayangkan pengerjaan proyek aspal tersebut karena menurutnya aspal yang dikerjakan terlihat tidak merata dan ketebalannya diduga tidak aksimal.

“Aspalnya tidak mengikat dengan baik sehingga permukaan badan jalan tidak rata atau kasar dan banyak yang pecah” ungkap sumber itu pada Jum’at (08/12/2023) di Lahagu.

Foto: Pekerjaan jalan Lahagu – Kantor Camat Mandrehe Utara. (Sumber: NodL)

Sumber tersebut juga mengatakan sangat kecewa dengan pengerjaan proyek ini, dan berharap pihak berwajib supaya bisa bertindak untuk memeriksa dan memperbaiki proyek ini.

Hingga berita ini tayang, belum bisa konfirmasi kepada pihak Rekanan atau Dinas terkait, dan akan segera mengupayakan konfirmasi kepada pihak pihak terkait. (NofL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT