Pencabutan Nomor Urut dan Penetapan Calon Kepala Desa Lölöfaösö Berjalan Dengan Baik.

Foto: Para calon Kepala Desa Lölöfaösö dengan nomor urut masing-masing (Sumber: YanW)
banner 120x600

Hiliserangkai, Cahaya Post .Com.

Pencabutan nomor urut dan penetapan Calon Kepala Desa Lölöfaösö, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan baik.

ADVOKAT

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pilkades Lölöfaösö, Yustinus  Halawa, S.Pd. saat dikonfirmasi wartawan media ini dikantor sekretariat Panitia yang di dampingi oleh Sekretaris Panitia Fiktor Menus Waruwu, S.M., Rabu (19/10/2022)

Dari 3 orang yang mencalonkan diri, Lanjut Yustinus, semua lolos verifikasi dan tidak ada sanggahan masyarakat, sehingga ketiganya ditetapkan sebagai Calon, dan hari ini diadakan pencabutan nomor urut.

Sementara itu, sekretaris Panitia, Fiktor Menus Waruwu, S.M. menjelaskan, nomor urut para Calon Kades Lölöfaösö, 1. Aliyusu Waruwu, 2 Feryanus Gulö, dan 3 Masati Waruwu.

Hadir pada penetapan dan pencabutan nomor urut ini Ketua BPD Sumardin Waruwu, Anggota BPD Lölöfaösö, Aparat Desa Lölöfaösö, pengurus LKD, dan para tokoh masyarakat, adat dan agama.

Untuk diketahui, Pilkades Lölöfaösö dilaksanakan pada hari Jum’at, 25 November 2022 mendatang, bersamaan dengan 124 Desa di 10 Kecamatan yang menggelar Pilkades di Kabupaten Nias. (YanW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT