DESA  

Pemdes dan Masyarakat Desa Hilisimaetanö Balaekha Ambil Bagian Rayakan HUT KEMRI ke-78 Tahun.

Foto: Salah satu kegiatan pembukaan perayaan HUT KemRI ke 78 di Desa Hilisimaetanö Balaekha. (Sumber: SaronT)
banner 120x600

Lahusa, Nias Selatan, Cahayapost.com

Menyongsong peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 tahun pada 17 Augustus 2023 ini, Pemdes bersama tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat Desa Hilisimaetanö Balaekha, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara ambil bagian melaksanakan berbagai kegiatan merayakan HUT KemRI ke 78 di Desa nya.

ADVOKAT

Perayaan ini dibuka secara resmi pada Minggu (13/8/2023) oleh Kades Hilisimaetanö Balaekha, Herni Ndruru bersama Aparat Desa dan tokoh, bertempat di halaman rumah warga Desa Hilisimaetano Balaekha.

Informasi yang dihimpun awak Media ini dilapangan, kegiatan yang diselenggarakan  ini dibiaya dari dana desa Hilisimaetanö Balaekha tahun 2023.

Perayaan ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan perlombaan, yakni: Volly mini / plastik (Putra), tarik tambang (Putra-Putri), lari goni (Putra-Putri), lomba makan ( Putra-Putri ), dance balon (Putra-Putri), dan lari kelereng (Putra-Putri).

Pada pembukaan itu, Kades Hilsimaetanö Balaekha berharap kepada panitia dan seluruh stakcholders agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses sampai dengan selesainya perayaan HUT KEMRI yang ke 78 tahun ini di Desa Hilisimetano Balaekha. “Sehingga di tahun berikutnya dapat kita laksanakan kembali” ujarnya Herni Ndruru.

Pantauan awak Media ini dilapangan, pembukaan secara resmi kegiatan ini berjalan dengan baik, aman dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan meriah. (Saron T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT