Kepala UPTD SDN 071073 Wangö Harapkan Perhatian Pemda Nias Barat Untuk Rehabilitasi Berbagai Kerusakan Bangunan.

Foto: Kepala Sekolah bersama para guru, dan Kondisi SDN 071073 Wangö (Sumber: Berlis)
banner 120x600

Lölöfitu Moi, Nias Barat, Cahayapost.com.

Jum’at, 3 Pebruari 2023.

ADVOKAT

Kepala Sekolah UPTD SDN 071073 Wangö, Fatimanö Halawa, S.Pd harapkan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat untuk rehabilitasi berbagai kerusakan gedung di sekolah itu.

Sekolah yang berada di Hiligara Dusun II Desa Wangö, Kecamatan Lölöfitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara ini ketika dikunjungi Media Cahaya Group (Cahayapost.com, Cahayapena.com dan Sinaryaahowu.com) memang terlihat banyak kerusakan bangunan gedung yang perlu ditangani secepat mungkin.

“Saya sebagai pimpinan sekolah ini mengharapkan adanya perhatian dan kerjasama Pemda Kabupaten Nias Barat melalui Dinas Pendidikan terhadap beberapa kerusakan yang ada di sekolah ini, demi menunjang kenyamanan dan keamanan peserta didik” ucap Fatimanö kepada Media ini, Selasa (31/1/2023)

Dikatakannya lagi, sekolah ini berada dekat jalan raya, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya pagar sekolah yang sekarang dalam keadaan tidak layak untuk membatasi siswa / siswi melintasi jalan raya, untuk bisa diperhatikan oleh pihak terkait, dibangun kembali.

Dijelaskannya, SDN 071073 Wangö ini memiliki peserta didik dari kelas 1 sampai kelas 6 sebanyak 156 orang. Sekolah ini juga merupakan salah satu sarana pendidikan tertua yang ada dikampung ini, dan sudah banyak menamatkan siswa yang sekarang sudah banyak yang berhasil dengan berbagai profesi yang berbeda-beda, ada yang berprofesi Guru, Pendeta, Perawat, Tentara, Pengusaha dan berbagai profesi lainnya. (Berlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT