Kabupaten Nias Barat Terima Penghargaan Opini WTP

Foto: Bupati Nias Barat menerima penghargaan Opini WTP dari Kementrian Keuangan RI (Sumber: NH/NafG)
banner 120x600

Lahömi, Nias Barat, Cahayapost.com

Sabtu, 05 Nopember 2022.

ADVOKAT

 

Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara menerima penghargaan  Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun Anggaran 2021.

Demikian disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melalui Kadis Kominfo Nias Barat kepada media ini, Jum’at (04/11/2022)

Bupati Nias Barat  Khenoki Waruwu menerima langsung penghargaan ini pada saat rapat koordinasi Pemerintahan Daerah dan unit akuntasi pembantu penggunaan anggaran wilayah (UAPPA-W) Tahun 2022 di Gedung Tengku Rizal Nurdin, Jl Jendral Sudirman No 41 Medan, Sumatera Utara, Kamis (03/11/2022).

Penghargaan ini serahkan oleh Dirjen Pertanggungjawaban Ke-Bendaharaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia mewakili Mentri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengucapkan sangat berterimakasih kepada Mentri Keuangan atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Nias Barat, dan berharap penghargaan ini supaya menjadi motivasi bagi Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (NH/NafG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT