RAGAM  

Ini Hasil Musda ke – V KNPI Kota Gunungsitoli.

Foto: Pelaksanaan Musda ke – V sekaligus pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli (Sumber: YasG)
banner 120x600

Gunungsitoli, Cahayapost.com

Jum’at, 02 Desember 2022.

ADVOKAT

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Gunungsitoli, Propinsi Sumatera Utara gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke – 5, Rabu (30/11/2022) di Wisma Sangehao, Kota Gunungsitoli.

Musda ke – V sekaligus pelantikan pengurus terpilih tersebut mengusung thema “Pemuda Sinegritas dan Kolaboratif”.

Inilah hasil Musda KNPI Kota Gunungsitoli tersebut, Nopedi Laoli terpilih menjadi Ketua, Erwin Sah Putra Zebua sebagai Sekretaris, dan Yenti Grefilla Mendrofa sebagai Bendahara DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2022 – 2025. Dan usai pemilihan, diteruskan dengan pelantikan pengurus terpilih.

Foto: Pelaksanaan Musda ke – V sekaligus pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli (Sumber: YasG)

Pada kesempatan itu, Nopedi Laoli mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi kepemudaan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua KNPI kota Gunungsitoli.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita akan bisa merangkul seluruh elemen organisasi yang ada dikota Gunungsitoli menjadi satu dalam wadah KNPI, dan saya tidak mau mengkotak-kotakkan organisasi kepemudaan yang ada dikota Gunungsitoli karena tujuan kita bersama adalah bersatu dan bersama membela rakyat” ujar Nopedi.

Ketua IPK Kota Gunungsitoli, Markus Hulu, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya wadah pemuda yang di lantik hari ini menjadi pemersatu pemuda di Kota Gunungsitoli, dan mampu untuk merangkul semua pemuda di Kota Gunungsitoli karna pemuda ini adalah garda terdepan bangsa.

Foto: Pelaksanaan Musda ke – V sekaligus pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli (Sumber: YasG)

”Saya bangga kepada  DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang mampu melaksanakan Musda Ke -V pada hari ini. Untuk itu mari kita bersama sama berkolaborasi ke depan untuk membangun pemuda di Kota Gunungsitoli” ucap Markus.

Mewakili Kodim 0213/ Nias, F. Harefa, dalam sambutannya mengatakan pihaknya siap mendukung kegiatan ini, karena Pemuda adalah sinergitas yang selalu koordinasi dengan pemerintahan.

“Apapun organisasi yang ada di Kota Gunungsitoli harus bersinergitas dengan pemerintahan.  KNPI harus mampu merangkul organisasi sehingga potensi yang dimiliki oleh pemuda bisa terarah demi kepentingan Bangsa dan Negara” ujarnya F. Harefa.

Mewakili KSOP Kelas IV Gunungsitoli, Agus Zebua menyampaikan bahwa KNPI sangat luar biasa karna dalam satu Kota ada dua organisasi yang sama, dan tentu tujuannya adalah membangun Bangsa, Negara dan Daerah ini.

”Organisasi yang ada di bawah KNPI agar dapat bekerjasama dan mampu menjalankan dengan baik serta bisa bergerak penuh dalam hal positif sehingga dapat di rasakan oleh masyarakat Kota Gunungsitoli, karna kedepan Bangsa dan Negara ini ada di tangan pemuda. Program kerja dan organisasi yang tegak dapat  ditunjukkan dan di dedikasikan kepada masyarakat Kota Gunungsitoli” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Samsir Pohan dalam sambutannya mengatakan bahwa bisa berjumpa dan bertemu secara fisik saat ini, demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur, terlebih-lebih untuk Kota Gunungsitoli yang lebih baik.

Foto: Pelaksanaan Musda ke – V sekaligus pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli (Sumber: YasG)

”KNPI adalah tempat berlatih dan juga tempat diskusi untuk berkolaborasi, untuk itu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua KNPI yang sudah terpilih dan seluruh DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang barusan dikukuhkan dan dilantik, semoga bermanfaat dan menjadi pemuda yang tangguh dalam membela rakyat dan mempersatukan pemuda yang ada di kota Gunungsitoli ini” pungkasnya.

Terlihat hadir pada Musda ini, Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Sumut, DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Ketua dan Anggota OKP, Ormas, Mewakili Kodim 0213 Nias, mewakili Polres Nias, KSOP IV Gunungsitoli, LSM, Pers dan beberapa undangan lainnya. (YasG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT