Firman Giawa, S.H., M.H. Serahkan Formulir Pendaftaran CAKADA di DPC Partai GERINDRA Nias Selatan.

Foto: Firman Giawa saat menyampaikan sambutan di Kantor DPC Gerindra Kab. Nias Selatan. (Sumber: S. Wau)
banner 120x600

Firman Giawa, S.H., M.H. Serahkan Formulir Pendaftaran CAKADA di DPC Partai GERINDRA Nias Selatan.

 

ADVOKAT

Teluk Dalam, Nias Selatan, Cahayapost.com.

Firman Giawa, S.H., M.H, Wakil Bupati Nias Selatan yang masih aktif dan merupakan salah satu Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Nias Selatan, menyerahkan formulir pendaftaran Cakada di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Nias Selatan, Jl. Saonigeho Km 1, Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Prop. Sumatera Utara, Jum’at (17/05/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Firman di dampingi beberapa Tim dan rombongan lainya, dan di sambut baik oleh Ketua Tim Penjaringan Cakada P. Gerindra Nisel, Yurisman Laia, bersama anggota lainnya.

Pada kesempatan itu, Yurisman mengatakan, DPC Gerindra bersyukur sekali bahwa Firman Giawa, Wabup saat ini, berkenan untuk berjuang bagaimana bersama sama nantinya di Partai Gerindra ini.

Foto: Firman Giawa saat menyerahkan berkas dan diterima oleh Yurisman Laia di Kantor DPC Gerindra Kab. Nias Selatan. (Sumber: S. Wau)

Dikatakannya lagi, tentu proses terhadap penjaringan ini, setelah ini nanti akan dilakukan tahap berikutnya yaitu penyampaian visi misi yang rencananya akan dipusatkan di kota Gunung Sitoli tanggal 5 Juni 2024 kalau tidak ada perubahan.

Dalam sambutannya pada acara itu, Firman Giawa S.H., M.H menyampaikan bahwa tujuan dan maksud kedatangannya bersama rombongan adalah menyerahkan formulir pendaftaran Cakada, karena sekitar beberapa hari yang lalu setelah dibuka pendaftaran di Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan, dimana sebelumnya, Tim nya telah mengambil formulir dalam mengikuti pencalonan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan Tahun 2024 – 2029.

“Terima kasih kepada teman teman pers yang mengikuti penyerahan formulir pendaftaran hari ini, dan mari kita bergandengan tanggan untuk memajukan Nias Selatan ini, dan kami nyatakan kami siap berlari kencang bersama partai Gerindra” ucap Firman (S.Wau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT