RAGAM  

DPW LIRA Jawa Timur Adakan Rakerwil Berthema “Memupuk Soliditas Menuju LIRA Yang Produktif, Edukatif dan Solusif”

banner 120x600

Surabaya, Cahayapost.com

Senin, 12 Desember 2022.

ADVOKAT

Dalam rangka menyatukan langkah dan visi misi LIRA di wilayah Jawa Timur, DPW LIRA Jawa Timur menyelenggarakan Rakerwil sekaligus Diklat dengan thema “Memupuk soliditas menuju LIRA yang produktif, edukatif dan solusif”, Minggu (11/12/2022) di Hotel Sofia, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur DPW LIRA Jawa Timur, Presiden DPP LIRA, mewakili Kapolda Jawa Timur, mewakili Kajati Jawa Timur, perwakilan Gubernur Jawa Timur, dan para anggota relawan LIRA se- Jawa timur.

Dalam sambutannya Gubernur LIRA Jawa Timur, Sutrisno, ST memberikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan datang dalam acara pada ini.

“Alhamdulillah dalam acara ini tidak ada undangan yang tidak hadir dari 21 wilayah yang kita undang, semuanya pada datang. Yakin LIRA semakin maju, ini adalah bentuk kepedulian kita, jadi tujuan kami berkumpul untuk memajukan perekonomian di masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat” kata Sutrisno.

Sutrisno berharap Semoga LIRA menjadi corongnya rakyat untuk disampaikan ke Pemerintah.

Perwakilan Kapolda Jatim, Al Mushadi menyampaikan apresiasi kepada LIRA atas kegiatan-kegiatan seperti kegiatan sosial, termasuk santunan anak yatim, dan juga mengenai fungsi sebagai kontrol dalam hal pemantauan korupsi. Ia berharap. semoga kegiatan Rakelwil ini bermanfaat bagi masyarakat.

Kasatbangpol Provinsi Jatim, Edi Suprianto pada acara itu juga menyampaikan Pemerintah Jawa Timur memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena ini merupakan wadah untuk membantu masyarakat.

“Kami berharap kedepan berjalan dengan lancar dan kami mengajak kalian semua untuk terus berkarya mengawal Jawa Timur, sukses dan lancar” kata Edi.

Presiden LIRA, Andi Syafrani, SHI, MCLL, CLA, CM, SHEEL  menyampaikan ini adalah momentum yang luar biasa, karena ini tidak hanya sekali dilaksanakan tetapi juga dilaksanakan di seluruh Jawa Timur.

“Kita menghadapi berbagai permasalan, seperti bencana, kita berharap mereka yang terkena bencana mendapat bantuan, kita berharap seluruh peserta LIRA nanti bisa mengambil rencana kedepan untuk kemaslahatan, tentunya harus berbasis ketentuan hukum, bukan menjadi beban masyarakat dan menjadi mitra seluruh instansi dan seluruh aspek” ucapnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT