DPRD Nias Selatan Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian KUPA APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2023

Teluk Dalam, Nias Selatan, Sinaryaahowu.com Rabu, 19 Juli 2023. DPRD Nias Selatan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum perubahan (KUPA) APBD dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2023, Senin (17/07/2023), di ruang rapat paripurna DPRD, di Kecamatan Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara. Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, S.T., didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Agustana Ndruru. Pada rapat paripurna tersebut Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. membacakan nota pengantar rancangan kebijakan umum perubahan (KUPA) dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Nias Selatan. "Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja sama DPRD Nias Selatan dengan Pemerintah Daerah sehingga penyusunan perubahan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu." ucap Hilarius. Bupati Nias Selatan juga memaparkan kebijakan - kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung prioritas pembangunan di Kabupaten Nias Selatan. "Pemerintah Daerah memiliki prioritas pembangunan yang selaras dengan prioritas nasional dan provinsi, dan prioritas pembangunan di Kabupaten Nias Selatan berpedoman pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan tetap memperhatikan isu strategis" jelasnya. Hilarius juga memaparkan beberapa alokasi anggaran disetiap unsur pelayanan yang memiliki perubahan berdasarkan rancangan perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023. "Saya sangat optimis bahwa rancangan perubahan KUA dan PPAS ini akan dibahas dengan penuh semangat kebersamaan dan penuh tanggungjawab serta dilakukan penajaman terhadap prioritas pembangunan." pungkas Bupati. Rapat paripurna tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.IK, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, M.M, Mewakili Danlanal, Danramil Telukdalam, Kepala OPD, serta Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. (SaronT)
banner 120x600

Teluk Dalam, Nias Selatan, Cahayapost.com

Rabu, 19 Juli 2023.

ADVOKAT

DPRD Nias Selatan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum perubahan (KUPA) APBD dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2023, Senin (17/07/2023), di ruang rapat paripurna DPRD, di Kecamatan Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, S.T., didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Agustana Ndruru.

Pada rapat paripurna tersebut Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. membacakan nota pengantar rancangan kebijakan umum perubahan (KUPA) dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Nias Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja sama DPRD Nias Selatan dengan Pemerintah Daerah sehingga penyusunan perubahan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu.” ucap Hilarius.

Bupati Nias Selatan juga memaparkan kebijakan – kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung prioritas pembangunan di Kabupaten Nias Selatan.

“Pemerintah Daerah memiliki prioritas pembangunan yang selaras dengan prioritas nasional dan provinsi, dan prioritas pembangunan di Kabupaten Nias Selatan berpedoman pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan tetap memperhatikan isu strategis” jelasnya.

Hilarius juga memaparkan beberapa alokasi anggaran disetiap unsur pelayanan yang memiliki perubahan berdasarkan rancangan perubahan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023.

“Saya sangat optimis bahwa rancangan perubahan KUA dan PPAS ini akan dibahas dengan penuh semangat kebersamaan dan penuh tanggungjawab serta dilakukan penajaman terhadap prioritas pembangunan.” pungkas Bupati.

Rapat paripurna tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.IK, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, M.M, Mewakili Danlanal, Danramil Telukdalam, Kepala OPD, serta Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. (SaronT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT