Bupati Nias Selatan Sambut Wamenkeu RI Suahasil Nazara dan Rombongan.

Foto: Penyambutan Wamenkeu RI, Suahasil Nazara di Bawömataluo, Nias Selatan. (Foto: S.Wau)
banner 120x600

Fanayama, Nias Selatan, Cahayapost.com.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. didampingi Forkopimda Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, dan Ketua TP. PKK Nias Selatan, sambut kedatangan Wakil Menteri Keuangan RI Prof. Suahasil Nazara, S.E.,.M.Sc.,.Ph.D. dan istri beserta rombongan, disambut dengan atraksi budaya Tari Perang serta penganugerahan gelar adat kehormatan ‘Tuha Ama Soro Tanö Niha’.

ADVOKAT

Penyambutan juga disertai dengan penyematan pakaian kebesaran adat Nias Selatan oleh Bupati bersama tokoh Adat dan tokoh masyarakat di Desa Bawömataluo, Kecamatan Fanayama, Kab. Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara, Minggu (10/09/2023).

Pada kesempatan itu, Wamenkeu RI  menyampaikan terimakasih kepada Bupati Nias Selatan, tokoh adat serta tokoh masyarakat Desa Bawömataluo atas penganugerahan nama kebesaran ‘Tuha Ama Saro Tanö Niha’, semoga menjadi keberkahan bagi semua.

“Kedatangan saya hari ini dalam rangka menghadiri Pembukaan Nias Pro yang akan digelar pada  tanggal 11 – 17 September 2023 di Pantai Sorake, Luahagundre Maniamölö, Nias Selatan.” ujar Suahasil.

Usai kunjungannya di Desa Bawömataluo,  dilanjutkan dengan acara Welcome Galla Diner di Baga Hotel Resort. (S. Wau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT