Bupati Nias Barat Apresiasi Utusan Kursus Wasit C-3 ASKAB PSSI Nias Barat

Foto: Peserta kursus ASKAB PSSI Nias Barat menyerahkan baju wasit kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu (Sumber: YasG)
banner 120x600

Lahomi, Cahayapost.com.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyampaikan apresiasi kepada utusan ASKAB PSSI (Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Nias Barat yang telah mengikuti kursus wasit C-3 di Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

ADVOKAT

Apresiasi itu, disampaikan oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat ditemui para utusan ASKAB PSSI di Ruang Kerjanya, di Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (4/10/2022) setelah utusan tersebut kembali ke Nias Barat dengan sukses.

“Kalian berhasil, telah menyelesaikan pelatihan dengan baik,” ucap Khenoki Waruwu yang juga merupakan Ketua ASKAB PSSI Nias Barat.

Khenoki berharap, ilmu yang sudah diperoleh oleh utusan ASKAB PSSI itu agar diimplementasikan pada kegiatan persepakbolaan di Nias Barat kedepan.

Foto: Foto bersama Bupati Khenoki Waruwu dan peserta kursus ASKAB PSSI Nias Barat (Sumber: YasG)
Foto: Foto bersama Bupati Khenoki Waruwu dan peserta kursus ASKAB PSSI Nias Barat (Sumber: YasG)

“Apa saja kegiatan olahraga sepak bola ke depan harapan kami adek-adek dapat memberikan waktu sebagai implementasi dari ilmu yang telah didapatkan” harapnya.

Salah seorang utusan ASKAB PSSI Nias Barat, O’ozuizisokhi Daeli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nias Barat sebagai ketua ASKAB PSSI atas rekomendasinya mengikuti pelatihan wasit C-3 di Simalungun.

Pihaknya mengatakan ilmu yang telah diterima selama mengikuti pelatihan siap digunakan untuk kegiatan persepakbolaan ke depan di Kabupaten Nias Barat.

Adapun nama yang mengikuti kursus perwasitan itu selama 7 hari, mulai 29 Agustus hingga 4 September 2022, antara lain : O’ozuizisokhi Daeli, Darius Gulo, S.Pd, Analisa Gulo, S.Pd, Yulianus Waruwu, S.Pd, Irman Gulo, S.Pd, Berkat Iman Gulo S.Pd dan Firminus Gulo, S.Pd. (YasG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ADVOKAT